Penjualan Ritel Di Inggris Membaik :Pengaruh Diskon Dan Pergantian Musim

pasar-ritel-modernPenjualan ritel Inggris naik Mei karena permintaan untuk furnitur dan lantai meningkat dan juga dikarenakan adanya  diskon besar yang membuat  penjualan meningkat, kata British Retail Consortium.

Penjualan toko  meningkat 1,8 % dari tahun sebelumnya, kelompok perdagangan yang berbasis di London dan KPMG mengatakan dalam sebuah laporan e-mail hari ini. Total penjualan naik 3,4 %.

Laporan terbaru menunjukkan pemulihan, setelah Markit Economics mengatakan kemarin bahwa gauge pabrik melonjak pada bulan Mei dan British Chambers of Commerce menaikkan proyeksi  ekonomi pekan lalu. menurut survei Bloomberg News yang didapatkan dari para ekonom Membaiknya pandangan ekonomi  dapat mendorong Bank of England untuk mempertahankan target stimulus pekan ini,.

Peningkatan penjualan terjadi di ketika musim dingin berlalu  bulan kemarin, menurut laporan tersebut. Penjualan online naik 11 % dari tahun sebelumnya.

Laporan BRC juga menunjukkan kuartal  ini yaitu bulan Mei, penjualan ritel toko yang sejenis  naik 0,7 % dari tahun sebelumnya. Penjualan makanan naik 0,7 %, dan permintaan untuk non-makanan meningkatk dengan jumlah yang sama. BRC mengatakan bahwa pelanggan  “merespon diskon  yang diberikan dengan baik”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*