Saham Asia Turun – Tapering Mungkin Akan Dilakukan Setelah Pertemuan 17-18 Desember

saham asia 31Saham Asia jatuh, dan  indeks regional hampir menuju harga  penutupan terendah dalam dua bulan, karena investor berspekulasi kesepakatan anggaran AS akan memberikan keyakinan Federal Reserve untuk mengurangi  stimulus kemungkinan minggu depan.

Doosan Heavy Industries and Construction Co tenggelam 5,1 % di Seoul setelah pembuat peralatan pabrik tersebut  mengatakan akan menjual 9,5 juta saham treasury. QBE Insurance Group Ltd turun  5,6 % di Sydney, memperpanjang penurunan minggu ini hingga 33 %, saat  Fitch Ratings memprediksi pertumbuhan  perusahaan asuransi di Australia tersebut. Full Speed ​​Inc melonjak 15 % di Tokyo saat  perusahaan internet marketing tersebut kembali mendapatkan keuntungan.

Indeks MSCI Asia Pacific turun 1,1 % menjadi 138,27 pada pukul 10:56 di Hong Kong, dengan 10 kelompok industri pada indeks mengalami penurunan. atang setelah 34 persen ekonom yang disurvei oleh Bloomberg pada tanggal  6 Desember mengatakan Fed akan mulai mengurangi dalam pembelian obligasi Bulanan setelah melakukan pertemuan  17-18 Desember.

Ada risiko koreksi jangka pendek di saham, “Shane Oliver, kepala strategi investasi di AMP Capital Investors Ltd di Sydney, mengatakan dalam sebuah e-mail. Risikonya adalah “kita melihat kombinasi Tapering  Fed dan percepatan pertumbuhan yang lebih cepat. Setelah peningkatan  yang cepat dari dua tahun terakhir, saham bukan lagi seperti  tanah murah. Akibatnya, akan  cenderung kembali lebih dibatasi. “

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*