Harga Rumah Di AS Naik Lebih Lambat Hingga Desember

seorang makelar sedang menawarkan rumah di asHarga rumah di AS naik lebih lambat pada tahun hingga Desember, menunjuk ke sebuah moderasi di pasar yang akan membantu menjaga lebih properti dalam jangkauan bagi calon pembeli.

Harga apresiasi melambat ketika suku bunga KPR naik dikombinasikan dengan cuaca musim dingin yang keras untuk mendinginkan pembelian rumah selama beberapa bulan terakhir. Peningkatan yang lebih kecil berarti lebih banyak rumah akan tetap terjangkau pasar tenaga kerja membaik, membantu mempertahankan rebound di perumahan real estate yang telah mendorong pertumbuhan.

“Pemulihan perumahan terus meningkat, tapi mungkin tidak keras seperti yang terjadi pada semester pertama tahun lalu,” kata Michael Feroli, kepala ekonom di JPMorgan Chase & Co dan peramal terbaik dari indeks harga rumah selama dua masa lalu tahun, menurut perhitungan Bloomberg. “Meski begitu, tren apresiasi masih terlihat cukup bagus meskipun mereka mungkin tidak sekuat mereka.”

Laporan lain hari ini menunjukkan kepercayaan konsumen turun lebih dari perkiraan pada bulan Februari karena orang Amerika menjadi semakin pesimis tentang prospek ekonomi dan lapangan kerja.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*