Abenomics Mampu Membawa Hedge Fund Jepang Sebagai Best Performer

ekonomi jepang2Hedge fund Jepang menuju rekor kembali tahun ini karena investor bertaruh bahwa kebijakan Perdana Menteri Shinzo Abe akan berhasil dalam menghidupkan kembali ekonomi terbesar ketiga di dunia.

Dana surat perintah jalan Stratton Capital LLP kembali lebih dari 300 %, sedangkan Hayate Jepang Equity Fund hampir dua kali lipat. The Eurekahedge Jepang Hedge Fund Index, yang melacak sekitar 80 dana, kembali 24 % dalam 11 bulan sampai November, menuju tahun terbaik sejak peneliti yang berbasis di Singapura mulai mengumpulkan data pada tahun 2000.

Hedge fund Jepang berayun dari pemain terburuk di dunia pada tahun 2012 untuk yang terbaik sebagai upaya reflasi bank sentral menempatkan patokan indeks Topix di jalur untuk kenaikan terbesar dalam 14 tahun dan melemahkan yen sebesar 17 % terhadap dolar AS. Aset dana di Jepang yang dilacak oleh Eurekahedge meningkat $ 451 juta pada semester kedua tahun 2013, terbesar sejak enam bulan yang berakhir Agustus 2011.

“Jepang telah datang dengan lingkaran penuh untuk banyak investor,” kata David Baran, executive officer co-chief dari berbasis di Tokyo Symphony Keuangan Mitra. “Banyak investor merasa bahwa semua perusahaan Jepang adalah investasi yang buruk, yang terang-terangan tidak akurat. Para investor yang telah diberhentikan Jepang telah termotivasi untuk kembali ke pasar dengan Abenomics. ”

Baran SFP Nilai Realisasi Dana $ 300 juta, kembali 73 % tahun ini sampai November, setelah dikurangi biaya, menurut sebuah surat kepada investor.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*