ADP : Perusahan Di AS Menambahkan 238.000 Pekerjaan Bulan Desember

lapangan kerja di asPerusahaan menambahkan lebih banyak pekerja dari yang diproyeksikan pada bulan Desember seiring dengan tumbuhnya prospek permintaan dari para pengusaha AS, laporan swasta menunjukkan hari ini.

Peningkatan lapangan kerja sebesar 238.000 merupakan yang terbesar sejak November 2012 dan diikuti revisi 229,000 gain pada bulan November yang lebih kuat dari yang diperkirakan, menurut ADP Research Institute di Roseland, New Jersey. Penghitungan Desember melebihi perkiraan paling optimis dalam survei Bloomberg di mana proyeksi median menyerukan 200.000.

Sebuah aksi dalam menambah lapangan kerja baru ditambah dengan kenaikan upah membantu untuk memacu pertumbuhan yang lebih cepat dalam pembelian konsumen yang terbentuk hampir 70 % dari perekonomian. Sebuah laporan Departemen Tenaga Kerja minggu ini mungkin menunjukkan gaji swasta naik 197.000 bulan lalu, menurut hasil median survei Bloomberg.

“Pasar kerja berakhir 2013 pada nada tinggi,” Mark Zandi, kepala ekonom di Moody Analytics Inc di West Chester, Pennsylvania, mengatakan dalam sebuah pernyataan. Moody menghasilkan angka dengan ADP. “Keuntungan Job yang berbasis luas di industri, terutama di bidang konstruksi dan manufaktur. Tampaknya bisnis tumbuh lebih percaya diri dan meningkatkan perekrutan mereka.”

Indeks saham berjangka berfluktuasi setelah ekuitas rebound kemarin dari retret tiga hari. Kontrak pada indeks 500 Standard & Poor berakhir Maret naik kurang dari 0,1 % menjadi 1,830.8 pada 08:39 waktu New York. Hasil pada benchmark 10-tahun naik menjadi 2,99 % dari 2,94 % kemarin.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*