Australia Melihat Pelebaran Defisit Anggaran Saat Rudd Bersiap Untuk Pemilu

dolar australiaDefisit anggaran Australia akan berhembus ke A$ 30,1 miliar ($ 26,8 miliar) pada tahun fiskal ini, membatasi ruang lingkup untuk Perdana Menteri Kevin Rudd dan pemimpin oposisi Tony Abbott untuk memulai belanja dalam kampanye pemilu yang mungkin akan diumumkan akhir pekan ini.

Bendahara Chris Bowen hari ini memproyeksikan penurunan pendapatan dari A$ 33,3 miliar selama empat tahun ke depan dari perkiraan 2,5 bulan yang lalu. Pemerintah memangkas estimasi pertumbuhan tahun fiskal ini menjadi 2,5 % dari 2,75 % yang terlihat 14 Mei dan mengatakan pengangguran akan naik sebesar 6,25 %.

“Lebih cepat dari jatuh yang diperkirakan pada harga komoditas telah mengakibatkan melemahnya pajak perusahaan,” kata Bowen dalam sebuah pernyataan. “Pemerintah telah membuat keputusan yang jelas untuk memungkinkan pajak mengalir untuk keseimbangan anggaran.”

“Rudd benar-benar mencoba untuk memastikan bahwa tidak ada pemotongan dalam perekonomian agar tradisi┬ákesempurnaan Tenaga Kerja tercapai,” kata Zareh Ghazarian, seorang analis politik dan dosen politik di Melbourne Monash University. “Buruh sedang mencoba untuk mendiskreditkan koalisi atas langkah-langkah penghematan, yang pernah populer. Ini adalah senjata yang berguna bagi mereka. “

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*