Bank Sentral Eropa Mempertahankan Suku Bunga Tidak Berubah

saham eropa 39Bank Sentral Eropa mempertahankan suku bunga tidak berubah karena inflasi yang lebih kuat ( ECCPEMUY ) dan output ekonomi mengurangi kebutuhan bagi para pejabat untuk mengambil tindakan.

Dewan Pemerintahan meninggalkan tingkat refinancing utama pada rekor rendah 0,25 % pada pertemuan di Frankfurt hari ini. Keputusan itu diperkirakan oleh 40 dari 54 ekonom dalam survei Bloomberg News. Sisanya memperkirakan dipotong. Suku bunga deposito yang disimpan di nol dan suku bunga pinjaman marjinal sebesar 0,75 %.

Sebulan setelah mengatakan ia membutuhkan informasi lebih lanjut tentang ekonomi sebelum memutuskan apakah akan bertindak terhadap ancaman deflasi, Presiden ECB Mario Draghi telah menyerahkan lebih baik dari perkiraan rapor pada perekonomian kawasan euro 18 – negara . Sementara langkah-langkah untuk menghidupkan kembali pinjaman dan membantu bank masih di atas meja, termasuk pelepasan kas terkait dengan pembelian obligasi era krisis, skenario utama Draghi adalah untuk membiarkan pemulihan mengikis kapasitas produktif menganggur dan meningkatkan harga.

Draghi akan mengadakan konferensi pers pada pukul 2:30 sore di Frankfurt untuk menjelaskan keputusan. The Bank of England mempertahankan suku bunga acuan pada rekor rendah 0,5 % pukul 12:00 di London, sementara rencana pembelian obligasi tetap di £ 375 miliar ( $ 627 miliar ).

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*