Bundesbank Mengatakan Pertumbuhan Jerman Melambat Setelah Kuat Pada Kuartal Kedua

bundesbank jermanBundesbank mengatakan ekonomi Jerman, terbesar di Eropa, diatur untuk memperlambat setelah rebound pada kuartal kedua tahun ini.

“Tanda-tanda perlambatan pertumbuhan ekonomi meningkat” sesuai dengan harapan, bank sentral yang berbasis di Frankfurt mengatakan dalam laporan bulanan hari ini. “Penilaian bahwa ekonomi Jerman diperluas kuat pada kuartal kedua setelah berhubungan dengan cuaca mulai lemah hingga 2013 sedang dikonfirmasi oleh indikator saat ini. Kontribusi penting untuk pertumbuhan pada kuartal kedua harus berasal dari industri dan konstruksi. “

Sementara ukuran dari lembaga Ifo kepercayaan bisnis Jerman meningkat untuk bulan kedua pada bulan Juni dan pengangguran secara tak terduga menurun, pesanan pabrik, produksi industri dan ekspor merosot pada bulan Mei. Penjualan luar negeri Jerman sedang diatasi sebagai wilayah euro 17-negara, mitra dagang terbesarnya, berjuang untuk muncul dari resesi dan pertumbuhan melambat di China, tujuan ekspor terbesar ketiga nya.

Bundesbank bulan lalu menurunkan proyeksi pertumbuhan untuk 2013-0,3 persen dari 0,4 persen, dan memotong prospek 2014 menjadi 1,5 persen dari 1,9 persen. Ekonomi tumbuh 0,1 persen dalam tiga bulan yang berakhir Maret.

The Federal Statistics Office akan menerbitkan perkiraan awal dari produk domestik bruto untuk kuartal kedua pada 14 Agustus

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*