Bursa Asia Jatuh Sebelum Pidato Kuroda, Yen Menguat Terhadap Dolar AS

bursa asiaSaham Asia jatuh, dengan indeks acuan regional yang mundur di hari keempat, sebelum pidato Gubernur Bank of Japan Haruhiko Kuroda dan ulasan kebijakan moneter dari AS ke Eropa minggu ini. Yen memegang keuntungan terhadap dolar, sementara sebagian besar logam dan gas alam menurun.

Indeks ekuitas regional MSCI Asia Pacific merosot 0,8 % pada 09:57 di Tokyo, menuju 2 rendah 1/2-week. Yen menguat 0,2 % terhadap dolar, ditetapkan untuk penutupan terkuat sejak 26 Juni setelah membukukan lonjakan terbesar dari 16 mata uang utama, Bloomberg melaporkan pekan lalu. Ringgit Malaysia melemah di hari keempat. Standard & Poor 500 (SPX) berjangka sedikit berubah setelah mengukur naik 0,1 % tanggal 26 Juli. Emas logam mulia dipimpin lebih rendah, sementara tembaga turun 0,3 %. Gas alam berjangka (HIA) kehilangan 2,3 %.

The Federal Open Market Committee bersidang pada tanggal 30-31 Juli dengan laporan minggu ini diperkirakan akan menunjukkan pertumbuhan ekonomi yang melemah pada kuartal kedua dan penambahan lebih sedikit untuk tingkat pekerjaan bulan ini. Bank Sentral Eropa dan Bank of England juga bertemu pekan ini, setelah keduanya mengisyaratkan awal bulan bahwa mereka akan mempertahankan suku bunga rendah. Penjualan ritel Jepang naik 1,6 % dari tahun sebelumnya pada bulan Juni. Angka hari ini menunjukkan di bawah estimasi prosentase dalam survei Bloomberg 2.1.

“Ini adalah minggu besar dengan laporan pendapatan, pertemuan bank sentral, dan tentu saja payrolls AS,” Nader Naeimi, kepala alokasi aset dinamis di AMP Capital Investors Ltd melaporkan, yang mengelola lebih dari $ 130 miliar, mengatakan melalui telepon. “Investor akan memberikan banyak perhatian untuk ini dan mempelajari implikasi untuk argumen Fed yang meruncing. Dimana pasar bergerak banyak bergantung pada data dan Fed. “

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*