Bursa Berjangka AS Jatuh Sebelum Laporan Penjualan Rumah

perumahan di asBursa Berjangka AS turun, yang menandakan indeks Standard & Poor 500 akan mengupas kenaikan bulanan terbesar sejak Oktober 2011, sebelum laporan penjulan rumah.

Perrigo Co turun 0,8 % setelah mengatakan (USPHTMOM) akan membeli produsen obat Irish Elan Corp untuk $ 8,6 miliar. Whole Foods Market Inc turun 1,5 % karena Cantor Fitzgerald LP menurunkan peringkat saham. Omnicom Group Inc melonjak 3,8 % setelah mengatakan akan bergabung dengan Publicis Groupe SA Prancis untuk membuat perusahaan periklanan terbesar di dunia.

Indeks Standard & Poor 500 yang berakhir pada bulan September tergelincir 0,2 % menjadi 1.683 pada 08:35 di New York. Ekuitas The benchmark kehilangan kurang dari 0,1 % pekan lalu, menghentikan keuntungan beruntun terpanjang sejak 17 Mei. Kontrak pada indeks Dow Jones Industrial Average turun 26 poin atau 0,2 % ke 15.472 hari ini.

Indeks Standard & Poor 500 telah naik 5,3 % bulan ini. Indeks melonjak 150 % sejak Maret 2009, didorong oleh perkiraan pendapatan lebih baik dari perusahaan dan tiga putaran pembelian obligasi oleh bank sentral AS. Indeks itu turun pada bulan Juni, setelah tujuh bulan berturut-turut mendapatkan keuntungan, karena investor mengamati data ekonomi untuk menilai ketika Federal Reserve akan mengurangi pembelian obligasi bulanan sebesar $ 85 miliar.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*