Carney Dilihat Mengikuti Fed dalam Mengikat Pedoman Data BOE: Ekonomi

carney berangkat pada 4 juliMark Carney akan menyelaraskan kebijakan Bank of England lebih dekat ke Federal Reserve bulan depan dengan mengikat pedoman suku bunga untuk perkembangan ekonomi, menurut survei bulanan Bloomberg terhadap para ekonom.

Dalam jajak pendapat dari 43 analis diambil setelah BOE mengisyaratkan suku bunga akan tetap pada rekor rendah lebih lama dari yang dipertaruhkan investor, 23 kata gubernur akan memilih untuk menghubungkan janji pada kebijakan longgar untuk data ekonomi. 18 katanya akan digunakan periode waktu sebagai gantinya.

Carney bergerak pada 4 Juli, hari setelah mengambil alih BOE, mendorong bank sentral ke wilayah baru dan ia mungkin pergi lebih jauh bulan depan ketika menerbitkan peninjauan ke penggunaan ambang untuk kebijakan. Sebuah keputusan oleh Komite Kebijakan Moneter untuk menghubungkan tarif data akan echo Fed, yang pada bulan Desember terkait kebijakan untuk prakiraan inflasi dan pengangguran.

“Pernyataan setelah pertemuan MPC bulan Juli membuatnya bahkan lebih mungkin bahwa bentuk yang lebih formal bimbingan ke depan akan diperkenalkan,” kata Vicky Redwood, seorang ekonom pada Capital Economics Ltd di London. “Dugaan terbaik kami adalah bahwa bimbingan akan terdiri dari komitmen untuk mempertahankan suku bunga pada 0,5 persen sampai pengangguran telah jatuh di bawah ambang batas tertentu.”

MPC mempertahankan suku bunga utamanya pada rekor rendah 0,5 persen pada 4 Juli dan mengatakan akan meninggalkan target untuk pembelian obligasi di 375 miliar pound ($ 566 miliar). Notulen rapat menunjukkan bagaimana MPC akan dirilis pada 17 Juli.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*