China Menghabiskan Lebih Pada Efisiensi Energi Dari AS Untuk Pertama Kalinya

china buildingChina menghabiskan lebih pada efisiensi energi dari AS untuk pertama kalinya dengan investasi sebesar $ 4,3 miliar, hampir sepertiga dari total yang tersedia di dunia.

Pengeluaran global meningkat hampir 5 % menjadi $ 14,9 miliar, angka yang dikeluarkan hari ini oleh Bloomberg New Energy Finance menunjukkan. Investasi di Amerika Utara turun sebanyak 33 % menjadi $ 3,6 milyar.

“Pasar Asia dan Eropa akan mendorong pertumbuhan melalui 2020, sedangkan di Amerika Utara fokus akan terus bergeser dari perangkat keras ke perangkat lunak sebagai utilitas terlihat untuk menekan nilai tambah keluar dari sejumlah besar data grid yang sekarang tersedia,” Colin McKerracher, seorang analis senior pada teknologi cerdas untuk energi pada BNEF mengatakan.

China telah terpasang hampir 250 juta yang disebut smart meter, sementara Eropa diharapkan memiliki 180 juta meter dipasang pada tahun 2020 dari 55 juta sekarang, menurut BNEF.

The meter memungkinkan pelanggan untuk memonitor penggunaan energi dan memberikan umpan balik langsung untuk utilitas yang dapat menggunakan data untuk menetapkan harga dan fluktuasi halus dalam permintaan.

Pengeluaran untuk otomatisasi distribusi, teknologi yang digunakan untuk menemukan dan secara otomatis memperbaiki kesalahan di grid, naik menjadi $ 5,4 miliar, naik dari $ 4,4 miliar pada tahun 2012, didorong sebagian oleh peningkatan penggunaan daya yang dihasilkan dari sumber yang terbarukan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*