China Menunda Detail PMI Di Rintangan Baru Untuk Pemeriksaan Ekonomi

seorang pekerja berjalan di atas pipa tembagaChina menghentikan rilis spesifik data industri dari survei bulanan manajer pembelian manufaktur dengan seorang pejabat mengatakan ada waktu yang terbatas untuk menganalisis tanggapan volume besar.

“Kami sekarang memiliki 3.000 sampel dalam survei dan dari sudut pandang teknis, waktu sangat terbatas dan ada banyak industri, Anda tahu itu,” Cai Jin, wakil presiden Federasi Logistik & Pembelian China, yang mengkompilasi data dengan Biro Statistik Nasional, melaporkan kepada wartawan kemarin di Beijing.

Hilangnya data pada industri termasuk baja menambah masalah yang menghambat analisis ekonomi terbesar kedua di dunia, setelah faktur palsu meningkat angka perdagangan tahun ini. Indeks Manajer Pembelian Manufaktur juga dihilangkan pada ekspor perintah, impor dan persediaan tanpa penjelasan dari pemerintah.

“Penangguhan data bulanan, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, membuat pekerjaan penelitian sulit bagi kami,” Xu Xiangchun, seorang peneliti baja dan kepala analis di Mysteel.com, mengatakan melalui telepon dari Beijing. “Tidak adanya acak data resmi yang membingungkan.”

Pembacaan PMI industri-spesifik hanya telah tersedia melalui berlangganan dibayar, sedangkan data yang lebih luas yang dikeluarkan melalui siaran pers.

Ding Shuang, Senior ekonom China di Citigroup Inc di Hong Kong¬† mengatakan awal pekan ini bahwa ia berpijak pada pembacaan industri-spesifik PMI, dan federasi logistik mengatakan kepadanya dalam e-mail 1 Juli bahwa angka-angka “sementara” akan ditangguhkan tanpa memberikan alasan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*