Daftar Posting UK Lebih Besar Dari Defisit Transaksi Berjalan Yang Diharapkan

Workers walk through the City of LondonDefisit neraca Inggris saat ini adalah jauh lebih besar dari yang diharapkan pada kuartal keempat dan rumah tangga berlari tabungan untuk menjaga pengeluaran mereka, pengingat akan kebutuhan untuk menempatkan perekonomian pada pijakan yang lebih seimbang untuk mempertahankan pertumbuhan.

Defisit transaksi berjalan pada periode Oktober-Desember sebesar 22,4 miliar pound ( $ 37,21 miliar) atau 5,4 % dari produk domestik bruto, turun hanya sedikit dari rekor 5,6 % pada kuartal ketiga, data resmi menunjukkan.

Sebuah jajak pendapat Reuters telah meramalkan defisit sebesar 14 miliar pound.

Ekonomi Inggris rebound sangat cepat tahun lalu dan terlihat sudah di mulai pada 2014 dengan jenis yang sama dari momentum. Tapi pemulihan belum memperluas secara signifikan melampaui ketergantungan pada permintaan domestik tidak berkelanjutan.

Kantor Statistik Nasional mengatakan, pertumbuhan ekonomi tumbuh 0,7 % pada bulan Oktober – Desember tahun lalu dibandingkan dengan kuartal sebelumnya dan 2,7 % lebih besar dibandingkan pada kuartal keempat 2012.

Para ekonom telah memperkirakan tidak ada perubahan perkiraan ONS sebelumnya.

Kekurangan transaksi berjalan didorong oleh peningkatan pendapatan investasi asing meninggalkan negara dan penurunan pendapatan investasi Inggris di luar negeri, meningkat dengan kenaikan sterling, kata ONS.

Para ekonom mengatakan data menggarisbawahi pentingnya Inggris ekspor dan investasi lebih, yang ada beberapa tanda-tanda pada kuartal keempat.

Pekan lalu, Menteri Keuangan Inggris George Osborne mengumumkan langkah-langkah katanya akan membantu perusahaan berinvestasi dan mengekspor lebih.

Untuk 2013 secara keseluruhan, defisit transaksi berjalan sebesar 4,4 persen dari PDB, defisit terluas sejak 1989.

Pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan pada tahun 2013 direvisi menjadi 1,7 %, yang cocok dengan tingkat pertumbuhan terakhir terlihat pada tahun 2010, turun dari perkiraan sebelumnya 1,8 %.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*