Data Laju Manufaktur AS Melambat, Saham Berjangka AS Ditutup Naik

us_market_stockSaham berjangka AS sedikit berubah, setelah Indeks Standard & Poor 500 ditutup naik pada harga mingguan terbesarnya tahun ini, karena data menunjukkan laju manufaktur di wilayah New York melambat lebih dari perkiraan.

Forest Laboratories Inc melonjak 33 % setelah Actavis Plc. setuju untuk membeli pembuat obat Alzheimer Namenda. Netflix Inc naik 0,6 % setelah orang-orang dengan pengetahuan tentang situasi mengatakan perusahaan menangguhkan rencananya untuk mengamankan tempat untuk layanan video berlangganan pada Time Warner Cable Inc set-top box. Coca – Cola Co. turun 1,6 % setelah laba kuartal keempat turun.

Futures pada indeks S & P 500 yang berakhir pada bulan Maret naik 0,1 % menjadi 1.836 pada pukul 8:38 am waktu New York. Kontrak Dow Jones Industrial Average naik 12 poin atau 0,1 % ke 16.139. Pasar AS ditutup kemarin untuk liburan Presidents ‘ Day.

” Perdagangan ekuitas AS sangat pelan,” Jean – Paul Jeckelmann, yang membantu mengelola $ 1,5 miliar ekuitas sebagai kepala investasi dari Banque Bonhote & Cie di Neuchatel, Swiss, mengatakan dalam sebuah wawancara. “Tidak ada driver nyata setelah kenaikan tajam beberapa hari terakhir. Tren ini masih positif tetapi memiliki ketahanan berat sekitar tinggi sebelumnya. Jika kita untuk memecahkan tingkat ini dalam beberapa sesi berikutnya , pasar dengan cepat bisa pindah ke 1.900.”

Indeks S & P 500 ditutup dalam jarak 0,5 % dari semua – waktu tinggi pada 14 Februari di tengah pendapatan yang lebih baik dari perkiraan dan keyakinan terus dalam kekuatan ekonomi terbesar dunia.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*