Data Manufaktur Inggris Dan Produksi Industri Flat Di Bulan November

A ladle of iron is poured into a basic oxygen steel making vessel at the SSI steel plant at RedcarManufaktur dan output industri Inggris tidak berubah pada bulan November disaar nilai konstruksi turun tajam. Tersirat harapan bahwa pemulihan ekonomi sedang memperluas, sebuah data resmi menunjukkan pada Jumat.

Output untuk kedua manufaktur dan produksi industri dilaporkan datar pada bulan ini dan meningkat di bulan Oktober dan direvisi turun, Kantor Statistik Nasional mengatakan.

Para ekonom dalam jajak pendapat Reuters memperkirakan kenaikan 0,4 % untuk manufaktur dan produksi industri.

Namun, output manufaktur dalam tiga bulan hingga November naik 0,6 %, sentuhan yang lebih tinggi dari bulan sebelumnya dan pada tahun ini naik 2,8 %, kinerja terkuat sejak Mei 2011.

Ekonomi Inggris telah mengadakan pemulihan kuat yang mengejutkan pada 2013 setelah berjuang untuk mengatasi krisis keuangan. Tapi itu telah sangat bergantung pada belanja konsumen yang telah didukung oleh pemulihan di pasar perumahan.

Data pada hari Kamis menunjukkan kenaikan ekspor barang-barang Inggris ke beberapa negara Eropa lainnya, banyak yang hanya mulai muncul dari krisis utang di kawasan itu.

Manufaktur Inggris tetap 8,5 % lebih kecil dari puncaknya pada tahun 2008, sebelum krisis keuangan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*