Dollar Amerika Turun – Saat Saham Eropa Berfluktuasi

saham eropa 15Dolar melemah, obligasi naik dan emas naik dan menuju ke level tertinggi dalam dua minggu karena gangguan datang dari perdebatan yang terjadi di amerikan dan  mendorong spekulasi Federal Reserve akan mempertahankan stimulus. Saham Eropa tergelincir dari level tertinggi lima tahun dan Indeks Standard & Poor 500 turun.

Dolar tergelincir 0,6 % menjadi $ 1,3620 per euro pada pukul 09:40 di London. Treasury 10-years turun empat basis poin menjadi 2,62 % dan yield  turun lima basis poin menjadi 1,88 %. Emas melonjak 1,9 % menjadi $ 1,306.33 per ounce. Indeks Stoxx Europe 600 turun 0,3 % dan S & P 500 turun 0,2 % setelah indeks AS ditutup 0,3 % dari rekor kemarin.

Presiden Barack Obama menandatangani undang-undang dan  mengakhiri shutdown pemerintah yang sudah terjadi selama 16-hari dan memperluas otoritas pinjaman bangsa sampai awal tahun depan. BlackRock Inc dan Pacific Investment Management Co mengatakan akibat dari perdebatan plafon utang Fed akan menunda pengurangannya dalam  pembelian obligasi. AS akan mengeluarkan laporan klaim pengangguran hari ini dan perusahaan termasuk Goldman Sachs Group Inc dan Google Inc dijadwalkan untuk melaporkan pendapatannya.

tapering cukup sering di jadwalkan  kira-kira  awal tahun depan, “kata Victor Thianpiriya, seorang analis di Australia & New Zealand Banking Group Ltd di Singapura.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*