Ekspor Cina Melonjak Menembus Estimasi Para Analis-Perdagangan Surplus $ 31.1 Miliar

ekspor cinaEkspor China meningkat melebihi  yang diPerkirakan bulan lalu setelah mengalami penurunan di dua tahun ini, sementara pertumbuhan Impor Berakselarasi, hal ini sangat membantu  mempertahankan pemulihan ekonomi Yang dimulai dikuartal terakhir.

Administrasi Umum Bea Cukai mengatakan hari ini di Beijing  Pengiriman ke luar negeri meningkat 5,6 % pada bulan Oktober apabila dibandingkan dari tahun sebelumnya , bahkan perkiraan sebelumnya  hanya meningkat sekitar  1,7 % dalam survei Bloomberg News,  namun  bulan September lalu terjadi  penurunan tak terduga sebesar 0,3 %. Impor (CNFRIMPY) naik 7,6 %, dan membuat  surplus perdagangan sebesar $ 31.1M , dan itu adalah hasil  terbesar Tahun ini.

Permintaan  global sangat kuat , hal tersebut membuat keyakinan Perdana Menteri Li Keqiang meningkat untuk  memenuhi target pertumbuhan Tahun ini sebesar 7,5 % dan mengurangi tekanan terhadap pemerintah untuk memacu konsumsi domestik dan investasi. Laporan tersebut  makin mengindikasikan  pemulihan saat  Li dan pemimpin Partai Komunis besok akan berkumpul untuk pertemuan empat hari untuk memetakan Reformasi Ekonomi

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*