Eropa Harus Berhemat

perekonomian eropa
Pendapat tentang kebijakan pemotongan belanja negara terjadi perpecahan. Beberapa pemikiran kritis menyeterukan untuk penghematan, sementara yang lain menganggapnya sebagai satu-satunya cara yang mungkin untuk membuktikan kelayakan kredit.
Dalam wawancara itu, Otaviano Canuto, Wakil Presiden dan Kepala Pengentasan Kemiskinan dan Manajemen Ekonomi Bank Dunia, memberikan visinya tentang prospek utang Eropa.
Pertama-tama, ia percaya bahwa sekali ada kebutuhan yang jelas untuk penyesuaian anggaran, tidak ada cara lain untuk menghindarinya.

Mr. Canuto yakin bahwa utang negara yang tidak stabil adalah skenario terburuk bagi setiap bangsa dan setiap subjek ekonomi pada umumnya. Utang yang berasal dari kredit yang buruk merupakan alasan yang sangat kuat. Beberapa hal mencoba untuk menunda penyesuaian tersebut sedangkan yang lain melaksanakannya, yang mengarah ke mengalahkan harapan dan kenyataan pahit di mana restrukturisasi utang yang cepat tampaknya menjadi pilihan terbaik. Otaviano Canuto mengamati bahwa krisis sampai batas tertentu telah menjadi lebih rumit dan berat dan Yunani tampaknya menjadi sebuah contoh nyata dari hal tersebut.
Berbicara tentang tebing fiskal AS dan ide dari 1 $ triliun koin khususnya, Otaviano Canuto menerima sikap Departemen Keuangan AS yang mengatakan bahwa sebuah ukuran “eksotis”┬átidak ada hubungannya dengan pemecahan masalah yang efektif. Mr Canuto yakin bahwa pemerintah AS harus fokus pada negosiasi bermanfaat untuk mencapai kesepakatan bersama.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*