Fed Fisher Ingin Tapering Desember Sebagai Jalan Yang Jelas Untuk Mengakhiri QE3

The Federal Reserve harus mulai untuk memangkas program ikatan – beli yang sangat besar minggu depan dan menguraikan jalan yang jelas untuk mengakhiri QE3, kata seorang pejabat Fed atas pada Senin. “Ini adalah waktu untuk tapering, ” kata Presiden Federal Reserve Bank Dallas, Richard Fisher dalam sambutannya.

pertemuan selanjutnya pada 17-18 Desember, The Fed akan memutuskan kebijakan dan sebagian besar ekonom mengharapkan untuk menunda perubahan sampai tahun depan.

Dikatakan bahwa biaya $ 85 miliar per bulan bulan sebagai program pembelian aset Fed jauh melebihi manfaatnya, Fisher mendesak mengurangi itu.
Melakukan hal itu, katanya , bisa membuat perubahan Fed tentu saja kebijakan lebih mudah bagi pasar untuk mencerna . Setidaknya tiga dari rekan Fed nya telah menandatangani untuk pendekatan yang sama untuk mengakhiri program , yang dikenal sebagai QE3 karena itu adalah putaran ketiga pelonggaran kuantitatif .

Ketika Fed terakhir mengisyaratkan itu bersiap-siap untuk mengakhiri program obligasi membeli nya , pada bulan Mei dan Juni , investor mendorong harga pasar lebih cepat dan lebih jauh dari The Fed yang diharapkan. Kenaikan tarif mengancam akan memperlambat pemulihan sudah rapuh , dan merupakan salah satu faktor dalam keputusan Fed untuk tidak menarik kembali pembelian obligasi pada pertemuan September .

” Kita harus membuat jelas bahwa , pembatasan beberapa krisis ekonomi yang serius , kita akan senantiasa mengarahkan pengurangan , ” kata Fisher .

Fisher, yang akan memutar ke tempat pemungutan suara pada panel pengaturan kebijakan tahun depan The Fed , telah menentang program pembelian obligasi Fed dari awal nya September lalu , dengan alasan bahwa tanpa kebijakan fiskal yang jelas , tidak ada jumlah uang mudah akan cukup untuk mendapatkan usaha mempekerjakan lagi.

Pandangan kritis Fisher mengenai program pelonggaran kuantitatif Fed menempatkan dia dalam minoritas di antara rekan-rekannya, yang kebanyakan menitikberatkan pada uang kredit mudah yang berguna membantu untuk menurunkan pengangguran menjadi 7 % bulan lalu.

Dengan inflasi berjalan dengan baik di bawah target Fed 2 – persen, beberapa kepala bank Fed regional lainnya telah membuat kasus untuk Fed untuk melanjutkan kebijakan moneter super- mudah untuk membantu membawa inflasi kembali.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*