FOMC Minutes : Mengakhiri Program Pembelian Obligasi

fomcBeberapa pembuat kebijakan Federal Reserve mengatakan kenaikan proyeksi median mereka untuk suku bunga utamanya mengalami percepatan secara berlebihan, menurut menit dari pertemuan Maret mereka.

“Beberapa peserta mencatat terjadi kenaikan proyeksi median berlebihan ,” pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal 18-19 Maret menunjukkan. Beberapa kekhawatiran mengungkapkan perkiraan suku bunga bisa disalahartikan sebagai menunjukkan langkah oleh panitia untuk fungsi reaksi kurang akomodatif.”

Treasury yields naik bulan lalu setelah para pembuat kebijakan memprediksikan bahwa suku bunga acuan akan naik lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Janet Yellen , memimpin pertemuan pertamanya sebagai ketua, kemudian meremehkan pentingnya perkiraan, bahkan saat ia mengatakan bahwa harga mungkin mulai bangkit “sekitar enam bulan” setelah Fed mengakhiri program pembelian obligasi.

The Fed mengurangi laju bulanan pembelian sebesar $ 10 miliar menjadi $ 55 miliar dan mengulanginya kemungkinan akan berlanjut pengupas program dalam langkah-langkah yang diukur lebih lanjut.

“Anggota setuju bahwa ada kekuatan yang mendasari cukup dalam ekonomi yang lebih luas untuk mendukung perbaikan yang sedang berlangsung dalam kondisi pasar tenaga kerja,” menit menunjukkan. FOMC selanjutnya bertemu April 29-30.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*