Gold 23 April 2014

dollargoldLaporan Selasa mengatakan bank sentral China telah mengumumkan mengurangi rasio persyaratan cadangan untuk bank umum pedesaan. Langkah ini merupakan pelonggaran kebijakan moneter mencoba untuk merangsang sektor pertanian ekonomi Cina. Bank-bank besar di daerah perkotaan China tidak dimasukkan dalam aktivitas, Pedagang dan investor sedang menunggu data ekonomi kunci China yang dirilis Rabu yaitu PMI manufaktur HSBC April China. Data ekonomi China baru-baru ini telah sebagian besar suram dengan tidak memenuhi harapan pasar.
Data ekonomi AS yang dirilis Selasa termasuk indeks harga rumah bulanan, penjualan rumah yang ada dan survei bisnis Fed Richmond. Data penjualan rumah sedikit lebih baik dari yang diharapkan, yang mengangkat indeks dolar AS sedikit , yang artinya sedikit bearish untuk emas.
Harga emas mengakhiri sesi hari AS cukup rendah dan menabrak sembilan pekan Selasa. Mild short covering dan bargain hunting memberikan teknis tekanan jual yang pada gilirannya memicu untuk mendorong harga masih lebih rendah.
Secara teknis, harga emas ditutup dekat sesi low dan mencapai rekor baru Selasa selama sembilan pekan. Beruang memiliki keuntungan teknis jangka pendek pada garis downtrend enam minggu bar chart harian. Banteng emas naik selanjutnya jangka pendek harga breakout obyektif pada resistensi teknis yang solid di $ 1,300.00. Tujuan harga breakout downside jangka pendek berikutnya Bearish  penutupan harga di bawah support teknis yang solid di $ 1,250.00. Good Luck !

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*