Gold 3 Maret 2014

warDunia terus terfokus pada masalah-masalah yang berkembang di Ukraina. Selama akhir pekan Presiden Rusia Vladimir Putin mendapat persetujuan dari DPR untuk mengirim pasukan ke wilayah Crimea. fokus sekarang apakah akan ada konflik langsung di Ukraina dan jika menerapkan sanksi terhadap Rusia, terutama terhadap perbankan dan sistem keuangan, yang Weston mengatakan bisa menjadi “bencana” bagi negara.
Meningkatnya ketegangan antara Rusia dan negara-negara Barat atas nasib Ukraina membantu mendorong emas lebih tinggi selama sesi perdagangan Asia, setelah seminggu volatile untuk logam kuningdan akan memulai rally nyadi awal minggu ini. Menurut beberapa analis, sekarang orang membeli emas sebagai perlindungan terhadap masalah yang lebih geopolitik, emasa akan melihat $ 1.363 sebagai titik resistensi utama berikutnya dan $ 1.300 sampai $ 1.283 sebagai daerah pendukung utama berikutnya.
Hedge fund mengangkat taruhan bullish emas ke level tertinggi dalam lebih dari 14 bulan di tengah kekhawatiran yang meningkat bahwa pemulihan ekonomi AS melemah.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*