Harga Emas Dunia Memperpanjang Relinya; Yen Menguat

gold transactionEmas dan perak memperpanjang reli terpanjang sejak Agustus sementara saham AS ditutup lebih tinggi setelah kenaikan dua hari terbesar sejak Oktober. Yen menguat dan saham China menguat.

Emas untuk pengiriman April naik pada hari keempat berturut-turut, naik 0,9 % menjadi $ 1,274.70 per ounce, sementara perak untuk pengiriman Maret naik 0,9 % untuk kenaikan keenam berturut-turut. Indeks Standard & Poor 500 ( SPX ) melayang antara keuntungan dan kerugian untuk sebagian besar hari sebelum menutup 0,2 % lebih tinggi pada 1,799.84. Indeks Stoxx Europe 600 sedikit berubah. Indeks Shanghai Composite naik ke tertinggi selama satu bulan. Yen menguat terhadap 13 dari 16 mata uang utama.

Ketua Federal Reserve Janet Yellen memberikan testimoni kebijakan moneter semi- tahunan pertamanya besok karena pasar menimbang bagaimana laporan ekonomi campuran pekan lalu yang akan mempengaruhi rencana bank sentral untuk mengurangi stimulus. Saham naik minggu lalu, pemangkasan kerugian tahun ini di ekuitas global menjadi US $ 1,6 triliun.

“Kami akan mencari jenis hari tenang dan mungkin pengaturan pasar untuk kesaksian besok ,” Jim Russell, yang membantu mengawasi $ 113 miliar sebagai ahli strategi ekuitas senior untuk US Bank Wealth Management, mengatakan melalui telepon.” Mungkin ada beberapa kekhawatiran sisa sekitar apa Yellen mungkin mengatakan . Ini akan menarik untuk melihat apa tanggapannya akan pada apa yang Anda lakukan dari dua angka penggajian lemah berturut-turut , dan apa yang Anda dapatkan dari volatilitas baru-baru ini di pasar negara berkembang.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*