Harga Konsumen Meningkat Seiring Dengan Pengeluaran Lebih untuk Makanan Dan Sewa

toko grosir makananHarga-harga konsumen dipercepat pada bulan Maret seiring dengan pengeluaran orang Amerika membayar sedikit lebih untuk makanan dan sewa , sinyal meningkatkan permintaan di ekonomi terbesar dunia itu akan meredakan kekhawatiran para pembuat kebijakan Federal Reserve tentang inflasi yang terlalu rendah.

Indeks harga konsumen naik 0,2 % setelah meningkat 0,1 % bulan sebelumnya , sebuah laporan Departemen Tenaga Kerja menunjukkan hari ini di Washington. Selama 12 bulan terakhir, biaya naik 1,5 % dibandingkan dengan 1,1 % tahun – ke – tahun pada bulan Februari gain yang terkecil dalam empat bulan.

Sewa dapat terus naik karena lebih banyak orang Amerika, yang baru mulai pulih dari jatuhnya harga rumah, melepaskan kepemilikan dan bukannya beralih ke penyewaan properti. Tujuannya Fed inflasi 2 % telah terbukti sulit dipahami sebagai perluasan ekonomi lambat untuk mendapatkan momentum.

“Gambaran keseluruhan adalah bahwa inflasi telah berhenti menurun dan berada pada uptrend bertahap,” kata Thomas Costerg, ekonom Standard Chartered Plc di New York, yang benar diproyeksikan keuntungan dalam CPI.” Untuk batas tertentu, angka hari ini meredakan kekhawatiran tentang AS tergelincir ke dalam deflasi.”

Perkiraan median dari 82 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg menyerukan kenaikan 0,1 %. Perkiraan berkisar dari tidak berubah dengan keuntungan 0,4 %.

Saham naik setelah pendapatan dari Johnson & Johnson dan Coca – Cola Co Indeks Standard & Poor 500 naik 0,5 % menjadi 1,839.66 pada pukul 09:40 di New York.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*