Indeks Harga Rumah Di Inggris Mencapai Rekor Tertinggi Di 11 Tahun Terakhir – Permintaan Meningkat

kinstruksi rumah inggrisindeks harga rumah Inggris naik ke level tertinggi dalam lebih dari satu dekade pada bulan Oktober saat program pemerintah untuk meningkatkan kepemilikan rumah meningkatkan tekanan pada pasokan di seluruh negeri.

Indeks yang dikeluarkan  oleh Royal Institution Chartered Surveyors meningkat menjadi 57, dan itu adalah titik tertinggi sejak Juni 2002, dan pada sebelumnya sudah berada di posisi 54 pada bulan September.

Perdana Menteri David Cameron mengumumkan kemarin bahwa lebih dari 2.000 orang telah mendapatkan persetujuan  untuk hipotek , namun program pemerintah ini  menuai kritik dari Dana IMF dan politisi karena  berpotensi memicu penggelembungan harga properti. Program, tersebut berbentuk meminimalkan  down payment (uang muka ) minimal 5%, dan program tersebut  memungkinkan “orang pekerja kasar ” untuk mendapatkan kesempatan dalam memiliki rumah sendiri, kata Cameron.

Bukan rahasia lagi market  property  membuat program ini menjadi sebuah momentum dalam menaikan harga pasar, “kata Kepala Ekonom RICS Simon Rubinsohn. “Sebuah keinginan yang lebih besar oleh pemberi pinjaman untuk meningkatkan nilai pinjaman  untuk  produk KPR yang bekerja sama  dengan skema pembelian.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*