Indeks Harga Rumah Inggris Naik Ke Titik Tertinggi Dalam 1 Dekade

harga rumah inggris 2Indeks harga rumah Inggris naik ke level tertinggi dalam lebih dari satu dekade dan langkah pemerintah mendorong homebuying membuat  pihak developer kewalahan  untuk memenuhi permintaan.

Sebuah penghitungan yang dilakukan  oleh Royal Institution of Chartered Surveyors adanya peningkatan hingga  58, dan itu adalah titik  tertinggi sejak Juni 2002, dimana bulan sebelumnya ada di titik  57. Dan untuk penghitungan  per-kuartal ada di posisi 59, dan itu adalah titik  tertinggi dalam 14 tahun.

Bank of England mengambil tindakan bulan lalu untuk menahan menggelembungnya pasar properti dengan mengakhiri insentif untuk pinjaman hipotek dalam  program kredit-nya. Permintaan sebagian didorong oleh Pendanaan BOE untuk skema peminjaman  dan Bantuan pemerintah program pembelian rumah  dan RICS surveyor memprediksi harga akan naik 3 % selama 12 bulan ke depan.

“Bukan rahasia lagi bahwa pasar perumahan adalah sektor yang harganya terus naik di Negara tersebut, “kata Simon Rubinsohn, kepala ekonom RICS.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*