Indeks Standar & Poor 500 Naik, Dolar AS Tergelincir

chinesse gold and silverSaham AS jatuh setelah indeks Standard & Poor `s 500 naik ke rekor, sementara Treasuries naik dan dolar melemah. Saham Rusia meluncur setelah negara itu menyelesaikan aneksasi atas Crimea.

The S & P 500 turun 0,3 % menjadi 1,866.40 pada pukul 4 pm di New York, setelah mencapai tertinggi sepanjang waktu 1,883.97. Hasil pada obligasi Treasury 10 – tahun turun untuk pertama kalinya dalam tiga hari, kalah tiga basis poin menjadi 2,74 %. MSCI Emerging Markets Index naik 0,4 % karena Hang Seng China Enterprises Index Hong Kong ( HSCEI ) naik 2,4 % setelah memasuki pasar beruang kemarin . Micex Index Moskow kehilangan 1 %. Dolar turun 0,1 % terhadap euro. Emas dan minyak maju.

Perdagangan saham AS tunduk pada ayunan hari ini karena mempesonakan quadruple, ketika berjangka dan kontrak opsi pada indeks dan saham individu berakhir. The S & P 500 menguat 1,4 % minggu ini karena kekhawatiran dibayangi lebih baik dari estimasi data ekonomi bahwa suku bunga acuan akan naik pada pertengahan tahun depan. Uni Eropa memperpanjang daftar Rusia terkemuka dikenakan sanksi karena terlibat dalam aneksasi Crimea, sementara peringkat perusahaan memangkas outlook bangsa.

“Ini adalah kombinasi dari itu menjadi hari mempesonakan, ditambah kelanjutan dari ketidakpastian di bagian depan geopolitik,” Chad Morganlander , fund manager Florham Park, New Jersey berbasis di Stifel Nicolaus & Co, yang mengawasi sekitar $ 150 miliar aset , kata dalam sebuah wawancara telepon. “Itu memaksa pedagang untuk persegi buku-buku mereka pergi ke akhir pekan. Hari-hari seperti ini biasanya tidak stabil.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*