Italia Dorong $ 1.280 Sweater Sutra Sebagai Resesi Penyembuhan

Brunello CucinelliDalam ruang kerja kecil yang menghadap jendela pedesaan Umbria, perempuan memegang abu-sutra linen sweater kardigan sampai ke meja cahaya satu-per-satu, memeriksa setiap simpul dan jahitan. Ketika seorang pekerja menemukan lubang, ia menempatkan sweater dalam tas diperuntukkan untuk perbaikan atau daur ulang.

Ini adalah bagaimana perusahaan fashion Brunello Cucinelli disadap permintaan barang kualitas Italia untuk mengangkat penjualan dari sweater $ 1,280 dan produk lainnya sebesar 15 persen tahun lalu. Ini adalah titik terang di negara di mana kemarin pengangguran mencapai rekor, produksi industri turun 25 persen dari tahun 2007 dan kemerosotan terpanjang dalam lebih dari 20 tahun tidak mereda.

Dengan tiga-perempat dari penjualannya dari luar negeri, Cucinelli mengatakan seluruh Italia harus mengikuti modelnya: memproduksi barang berkualitas dan menjualnya di mana-mana – khususnya di luar Italia. Rumus telah bekerja untuk pembuat sepatu Tod SpA (PTK), kacamata pembuat Luxoticca Grup SpA (LUX) dan perusahaan barang-barang mewah Prada SpA (1913), antara lain. Ini bekerja baik terutama untuk Brunello Cucinelli SpA (BC), yang sahamnya telah meningkat 162 persen sejak penawaran tahun lalu.

“Perusahaan Italia harus kembali mengubah diri mereka dan seperti re-konversi harus menuju standar yang lebih baik, lebih tinggi,” kata Cucinelli di kantor pusat perusahaan di Solomeo, sebuah desa ia membantu memulihkan. “Jika Anda memiliki sebuah perusahaan yang tidak menjual barang atau jasa di luar negeri dan hanya berfokus pada pasar domestik, akan terus membayar harga.” Usaha yang berpikir internasional, katanya, bisa menikmati “Renaissance.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*