Italia Mengisyaratkan Spanyol Atas Produksi Yang Mengalahkan Jerman: Real Estate

ekonomi italiaManajer real estate terbesar di Eropa membuat investasi pertama mereka di Eropa selatan sejak krisis keuangan karena harga rendah dan tingkat risiko berkurang membuat properti komersial lebih menarik.

Axa Manajer Investasi Real Estate, manajer keuangan properti terbesar Eropa, membeli gedung perkantoran Barcelona dari pemerintah Catalan seharga € 172 juta ($ 224 juta) bulan lalu, merupakan pembelian kedua di negara itu dalam lima tahun. Ketika unit perusahaan asuransi terbesar kedua di Eropa dianggap membeli properti yang sama dua tahun lalu, ia menolak gagasan itu.

“Ada terlalu banyak ketidakpastian di pasar pada saat itu,” kata Anne Kavanagh, kepala perusahaan asuransi yang berbasis di Paris manajemen aset global. “Ada indikasi sekarang bahwa kita berada atau dekat di bagian bawah, meskipun mungkin ada lebih volatilitas.”

Perusahaan asuransi seperti Jerman Allianz SE (ALV), perusahaan ekuitas swasta dan dana berdaulat-kekayaan mencari penawaran di Spanyol dan Italia sebagai prospek ekonomi bagi negara-negara berkembang dan kemungkinan putus cinta euro currency surut. Pengembalian di hub komersial Madrid dan Milan telah menjadi lebih menarik dibandingkan dengan kota-kota Eropa lainnya setelah slide dalam investasi di kedua negara tahun lalu mendorong hasil.

Axa Real Estate, yang memiliki aset 45 miliar euro yang dikelola, setuju untuk membeli office park di Milan bulan lalu, transaksi properti komersial pertama di Italia sejak tahun 2008. Sebelum akuisisi Barcelona, hanya transaksi asuransi Perancis di Spanyol dalam lima tahun terakhir adalah pembelian dari rantai pompa bensin untuk 55 juta euro pada 2011.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*