Jerman Meminjam € 4 Miliar, Kurang Dari Yang Diharapkan Pada Tahun 2013

A street lamp is pictured in the financial district of FrankfurtPemerintah Federal Jerman kemungkinan meminjam € 4 miliar, kurang yang diproyeksikan pada Tahun 2013, karena pendapatan Pajak Yang lebih Tinggi, seorang ekonom Artikel Baru Pusat penelitian Ekonomi IFW, Rabu.

Kementerian Schaeuble mengatakan bahwa Jerman Akan meminjam kurang Bahasa Dari Yang diharapkan pada Tahun 2013 untuk Tahun kelima berturut – turut. Seorang juru Bicara mengatakan Angka terakhir jatuh tempo pada pertengahan Januari.

Boss mengatakan Berlin dikumpulkan € 1,3 miliar  lebih banyak Pajak Dari Yang diharapkan Tahun Lalu. Alasan usulan proposal untuk yang lebih rendah termasuk Pembayaran bunga yang lebih rendah dan mengurangi pengeluaran untuk pertahanan. Tingkat Pengangguran di Negara itu juga Tetap mendekati tingkat terendah.

Konservatif Kanselir Angela Merkel Dan mitra Koalisi baru Negara mereka , PUSAT – kiri Sosial Demokrat ( SPD ) , telah menyepakati sejumlah langkah untuk meningkatkan pendapatan dan memacu permintaan, termasuk akrual Yang lebih Tinggi dan upah minimum 8,50 euro per jam.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*