Jumlah Pekerjaan Di Australia Menurun – Tantangan Perekonomian Untuk Abbott

jobAustralia  melihat terjadinya penurunan pekerjaan pertamanya dalam lebih dari dua tahun, dan hal tersebut membuat nilai tukar  mata uang lokal lebih rendah dan menggaris bawahi tantangan bagi Perdana Menteri terpilih Tony Abbott untuk meningkatkan perekonomian bangsa.

Jumlah orang yang dipekerjakan turun 10.800 pada bulan Agustus dari bulan sebelumnya, yaitu  11.400 ( data yang sudah di revisi), kata biro statistik di Sydney. Pengangguran naik ke level tertinggi empat tahun dari 5,8 %, dari 5,7 % pada Juli.

 Hasil Ini lebih lemah  dari yang diharapkan dan juga  mengecewakan, “kata Justin seringai, ekonom senior di Westpac Banking Corp di Sydney. “kejadian ini merupakan  pertanda bahwa  perekonomian tidak dapat mengenai target yang diinginkan  dan Reserve Bank masih sangat dibutuhkan untuk membantu ke tingkat yang lebih rendah.”

Kelemahan pasar tenaga kerja akan mempersulit tugas untuk koalisi Abbott, yang memenangkan pemilihan pada tanggal  7 September dan berjanji untuk menurunkan pajak  dan memotong pita merah untuk memberikan stimulus sebesar $ 1,5 Triliun ekonomi saat  Cina yang peningkatannya di pimpin oleh  pertambangan dan sudah mencapai puncak . Reserve Bank of Australia memperkirakan pasar tenaga kerja akan bergerak pelan  dengan  pertumbuhan yang berada  di bawah tren-dan mengurangi target cash-rate overnight sebesar 2,25 %  poin sejak akhir 2011, termasuk seperempat-titik potong bulan lalu menjadi 2,5 % dan itu adalah tingkat terendah.

Kami sudah mengkonfirmasi kalau  pertumbuhan ekonomi berada sedikit dibawah tren, “kata Stephen Koukoulas, yang memprediksi terjadinya penurunan 10.000 di pasar tenaga kerja sebelum laporan ini dirilis . “Tren lemah di pasar tenaga kerja sudah terlihat sejak pemilu.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*