Kata Fed Mengenai Obligasinya Sekarang Hilang

Mungkin tampak seperti ide yang baik untuk pejabat Federal Reserve pada saat itu.

Tapi keputusan ketua Fed Ben Bernanke untuk mereka tetap yang menjelaskan bagaimana Fed bertujuan untuk kembali dan akhirnya mengakhiri program stimulus ekonomi besar-besaran.

Ini merupakan serangkaian salah langkah dari komunikasi yang telah terkena batas kemampuan Fed untuk mengelola ekspektasi tentang suku bunga dan ketika itu akan meredakan program pembelian obligasi dalam pemberian stimulus.

“Kami sedang berusaha untuk berkomunikasi dalam gaya bahasa polos yang sangat transparan dan orang-orang salah menafsirkan bahwa kita berusaha untuk mengirim bantuan,” kata Presiden Fed New York William Dudley ketika ditanya¬†wartawan.

Beberapa pejabat Fed juga mengatakan kepada Reuters dalam seminggu terakhir mereka sadar dan berpikir mengenai pasar dan pasrah menderita kritik untuk menyampaikan berita tak menyenangkan, tapi melihat beberapa volatilitas berikutnya sebagai tak terelakkan mengingat kesulitan dalam berkomunikasi ketika ekonomi berada pada titik belok. Mereka menolak untuk diidentifikasi.

Untuk beberapa orang, ini adalah komentar mengkhawatirkan. Dengan tingkat suku bunga mendekati nol, komunikasi merupakan alat utama dalam menekan biaya pinjaman untuk memacu kegiatan ekonomi. Risiko salah sinyal pasar mengirim harga lebih tinggi dan mencekik pertumbuhan ekonomi.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*