Klaim Pengangguran Di AS Diduga Naik Ke Dua Bulan Tertinggi

july job claims usJumlah orang Amerika yang mengajukan tunjangan pengangguran secara tak terduga meningkat menjadi dua-bulan pekan lalu. Perubahan dalam aplikasi pengangguran yang khas pada bulan Juli sebagai tanaman otomatis dekat untuk pembaharuan tahunan.
Klaim pertama kali naik 16.000 menjadi 360.000 dalam pekan yang berakhir 6 Juli dari revisi 344.000, Departemen Tenaga Kerja menunjukkan hari ini di Washington. Perkiraan median dari 47 ekonom yang disurvei Bloomberg menyerukan penurunan ke 340.000. Klaim sulit untuk menyesuaikan pada bulan Juli untuk acara musiman seperti penutupan pabrik kendaraan dan libur Hari Kemerdekaan, juru bicara Departemen Tenaga Kerja mengatakan sebagai data yang dirilis.

Pemecatan perlu terus dikurangi untuk meletakkan dasar untuk pickup dalam mempekerjakan begitu pengaruh pajak yang lebih tinggi dan penghematan anggaran federal memudar pada semester kedua tahun ini. Keuntungan pekerjaan berkelanjutan akan membantu mendorong pertumbuhan pendapatan dan mendukung pengeluaran rumah tangga, bagian terbesar dari perekonomian.

Laporan lain dari Departemen Tenaga Kerja menunjukkan harga impor turun untuk bulan keempat berturut-turut pada bulan Juni sebagai biaya turun untuk makanan, gas alam dan kendaraan bermotor.

Indeks saham berjangka mempertahankan keuntungan, dengan kontrak pada indeks Standard & Poor 500 berakhir pada bulan September naik 0,9 persen menjadi 1,664.1 pukul 8:45 am di New York.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*