Kredit Konsumen AS Meningkat Bulan Desember

kartu kreditKredit konsumen di AS meningkat lebih dari perkiraan pada Desember sebagai orang Amerika melakukan pembelian liburan dengan kartu kredit dan mengambil pinjaman untuk mobil dan sekolah.

Keuntungan sebesar $ 18,8 miliar melebihi perkiraan tertinggi dalam survei Bloomberg dan mengikuti revisi sebesar $ 12,4 miliar bulan sebelumnya, Federal Reserve mengatakan hari ini di Washington. Hasil tersebut diatas perkiraan median dari 30 ekonom Bloomberg sebesar $ 12 miliar. Untuk semua tahun 2013 , kredit konsumen meningkat 6,2 % setelah naik 6,1 % pada tahun sebelumnya.

Keuntungan dalam kekayaan rumah tangga terkait dengan saham dan nilai properti yang lebih tinggi memberikan Amerika disedekahkan untuk membawa saldo kartu kredit yang lebih besar sebagai pasar kerja berjuang untuk mengambil . Pertumbuhan upah yang lebih kuat akan membantu memberikan lebih banyak bahan bakar untuk pembelian konsumen yang menyumbang hampir 70 % dari perekonomian.

“Sampai-sampai pasar tenaga kerja memegang dan mengangkat kekayaan , maka saya pikir Anda harapkan untuk melihat kredit terus meningkat seiring dengan belanja konsumen,” kata Jim O’Sullivan, kepala ekonom AS di High Frequency Economics di Valhalla, New York.” Kredit konsumen cenderung berkorelasi positif dengan pertumbuhan. Ini umumnya pertanda baik ketika kredit meningkat.”

Gaji naik kurang dari yang diproyeksikan pada bulan Januari saat pengecer memotong kembali setelah liburan dan tingkat pengangguran jatuh, laporan lain menunjukkan hari ini  Pekerjaan tumbuh sebesar 113.000 pada bulan Januari setelah peningkatan sebesar 75.000 pada bulan Desember, keuntungan pekerjaan terlemah back- to-back dalam tiga tahun, menurut Departemen Tenaga Kerja. Tingkat pengangguran turun menjadi 6,6 %.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*