Kredit Konsumen AS Meningkat Pada Utang Non-Revolving

images (1)Pinjaman konsumen di AS meningkat pada bulan November, mencerminkan kenaikan pada utang non – revolving seperti pinjaman mahasiswa dan pinjaman otomatis.

Dilaporkan data consumer credit AS sebesar $ 12,3 miliar dari bulan sebelumnya $ 17,9 miliar, Federal Reserve mengatakan hari ini di Washington. Perkiraan median dalam survei Bloomberg terhadap para ekonom menyerukan keuntungan sebesar $ 14,3 miliar.

Sebuah peningkatan pasar kerja dan kekayaan rumah tangga memberikan kepercayaan diri untuk meminjam. Keuntungan lebih lanjut dalam belanja konsumen , yang menyumbang 70 % dari perekonomian , akan diperlukan untuk mendorong permintaan untuk kredit di luar kredit untuk pembelian besar-tiket seperti mobil.

“Kondisi kredit yang membaik,” kata Nariman Behravesh, kepala ekonom di IHS Inc di Lexington, Massachusetts, yang secara akurat meramalkan peningkatan kredit konsumen. “Kami melihat konsumen mulai mengambil lebih banyak utang dan itu bagian dari pemulihan.”

Laporan lain hari ini menunjukkan perusahaan menambahkan lebih banyak pekerja dari yang diproyeksikan pada bulan Desember sebagai pertumbuhan yang lebih optimis tentang prospek permintaan. Pekerjaan meningkat sebesar 238.000, terbesar sejak November 2012, setelah direvisi 229,000 gain pada bulan November, menurut data dari ADP Research Institute di Roseland, New Jersey. Penghitungan Desember melebihi perkiraan paling optimis dalam survei Bloomberg di mana proyeksi median menyerukan 200.000.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*