Laba Kuartal Keempat Coca-Cola Turun 8,4%

coca colaCoca – Cola Co ( KO ), perusahaan minuman terbesar di dunia, mengatakan laba kuartal keempat turun 8,4 % dan mengumumkan program pemotongan biaya baru untuk meningkatkan pendapatan.

Laba bersih turun menjadi $ 1,71 miliar atau 38 sen per saham, dalam tiga bulan yang berakhir pada bulan Desember, dari $ 1,87 miliar atau 41 sen, setahun sebelumnya. Demikian laporan Coca – Cola di Atlanta yang mengatakan hari ini dalam sebuah pernyataan. Rata-rata estimasi 16 analis yang dikumpulkan oleh Bloomberg adalah 46 sen .

Chief Executive Officer Muhtar Kent, menghadapi perlambatan pertumbuhan di pasar negara berkembang , mengatakan hari ini Coca- Cola akan mengurangi pasokan dan data manajemen biaya dan merombak program pemasaran untuk menghasilkan $ 1 miliar dalam tabungan pada tahun 2016. Volume penjualan global meningkat 2 % untuk tahun ini dan 1 % untuk kuartal tersebut, kurang dari 4 % pertumbuhan kuartal tahunan dan 3 % dilaporkan tahun lalu.

“Masalah Coke lebih makro dari Pelaksanaan , meskipun terus berkarbonasi minuman ringan kelemahan juga memiliki dampak,” John Faucher , seorang analis di JPMorgan Chase & Co di New York, mengatakan dalam sebuah catatan sebelum hasil dibebaskan. Dia memiliki rating netral pada saham.

Coca – Cola turun 0,5 % menjadi $ 38,73 di 07:34 waktu New York. Saham telah jatuh sebesar 5,8 % tahun ini, dibandingkan dengan penurunan 0,5 % untuk indeks Standard & Poor `s 500.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*