Laba Yahoo Lampai Estimasi, Saham AS Naik

saham eropaSaham AS naik , dengan indeks Standard & Poor  500 naik pada hari ketiga, ketika laba Yahoo! Inc melampaui estimasi dan data menunjukkan produksi industri naik lebih dari perkiraan.

Yahoo rally 7,9 % setelah mengatakan penjualan melonjak milik unit usaha Alibaba Group Holding Ltd . Intel Corp naik 0,5 % setelah produsen semikonduktor terbesar di dunia meramalkan penjualan kuartal kedua yang mungkin melebihi perkiraan beberapa analis. Bank of America Corp melemah 2,8 % setelah melaporkan kerugian kuartalan.

The S & P 500 naik 0,5 % menjadi 1,852.16 pada 09:49 di New York. Indeks Dow Jones Industrial Average naik 95,95 poin atau 0,6 %, ke 16,358.51. Perdagangan di S & P 500 saham adalah 46 % di atas 30 – hari rata-rata selama waktu ini hari.

“Data makro terus datang cukup kuat dan kami tidak berpikir valuasi di sisi saham menyarankan kita berlebihan,” Jim Russell, ahli strategi ekuitas senior di US Bank Wealth Management, mengatakan melalui telepon.” Pasar sedang mencari semacam tingkat perdagangan alami untuk bangkit dari dan kita melihat pendapatan yang lebih baik dari perkiraan dan pandangan kuartal kedua dari manajemen yang tampaknya akan mendorong sedikit.”

Indeks  S & P 500 ( SPX ) naik 0,7 kemarin sebagai laba dari Coca – Cola Co dan Johnson & Johnson melebihi kekhawatiran tentang meningkatnya konflik di Ukraina. Indeks turun 2,5 % dari rekor April 2 sampai kemarin karena investor menjual saham Internet dan bioteknologi, para pemain terbaik selama pasar bull lima tahun, di tengah kekhawatiran valuasi telah menjadi terlalu.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*