Menjelang Pertemuan FED AS, Saham Di Eropa Naik

saham eropa 25Indeks saham berjangka Eropa sedikit berubah, dengan Stoxx Europe 600 Index menuju penurunan mingguan kedua, menjelang pertemuan Federal Reserve AS pekan depan. Indeks saham berjangka AS naik, sementara saham Asia jatuh.

Futures pada Stoxx 50 Index Euro ( SX5E ) berakhir minggu depan dengan kenaikan sebesar 0,1 % menjadi 2.928 pada pukul 07:06 waktu London. Kontrak pada Indeks FTSE 100 Inggris naik 0,1 %. Standard & Poor 500 futures naik 0,3 %, sedangkan MSCI Asia Pacific Index melemah 0,3 %.

“Awal yang datar diharapkan untuk ekuitas Eropa karena para pedagang terus khawatir tentang minggu depan,” Jonathan Sudaria, trader di Capital Spreads di London, menulis dalam sebuah e -mail. “Penurunan minggu ini belum cukup untuk mendorong pencari barang murah untuk menunjukkan kepala mereka dan menyediakan beberapa dukungan ke pasar sebagai kemungkinan tapering mulai minggu depan telah menunggu mereka di sela-sela bahkan lebih diskon aset.”

The Stoxx Europe 600 Index, patokan regional, telah mundur 2 % sejauh minggu ini karena data ekonomi AS memicu spekulasi The Fed bisa memperlambat laju stimulus tambahan lebih cepat dari perkiraan . Bank sentral dapat mempertimbangkan pengurangan stimulus dalam pembelian obligasi bulanan sebesar $ 85 miliar pada pertemuan 17-18 Desember mendatang, menurut 34 % ekonom yang disurvei oleh Bloomberg 6 Desember , naik dari 17 persen dalam jajak pendapat sebelumnya pada 8 November.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*