Minyak Mentah WTI Menguat Lagi Di Hari Ketiga

minyak duniaWest Texas Intermediate naik untuk hari ketiga sebelum laporan besok yang diperkirakan akan menunjukkan stok minyak mentah turun untuk pertama kalinya dalam hampir tiga bulan di AS, konsumen minyak terbesar di dunia .

” Pemulihan ekonomi sedang bersama kami,” kata Jonathan Barratt, kepala eksekutif dari Buletin Barratt di Sydney yang memperkirakan investor dapat menjual kontrak WTI di $ 94,50 per barel. “Persediaan membangun takut pasar, “katanya, memprediksi OPEC akan mempertahankan outputnya.

WTI untuk pengiriman Januari naik sebanyak 42 sen menjadi $ 94,24 per barel di perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange dan berada di $ 94,13 pada 01:41 waktu Sydney. Kontrak tersebut naik US $ 1,10, atau 1,2 % ke $ 93,82 kemarin  penutupan tertinggi sejak 25 November.

Brent untuk pengiriman Januari turun 2 sen menjadi $ 111,43 per barel di London berbasis ICE Futures Europe. Minyak mentah patokan Eropa dengan premi sebesar $ 17,30 untuk WTI berjangka dari $ 17,63 kemarin.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*