Output Industri Di Jerman Naik Secara Tidak Terduga Di Bulan Maret

Output industri di jerman naik secara tidak terduga di bulan maret, data tersebut didapatkan dari Kementerian Ekonomi yang ditunjukkan pada hari Rabu. Data tersebut terlihat sangan Kontras dengan gambaran perekonomian Eropa yang tidak baik kondisinya. Out put melonjak sebesar 1.2% dibulan Maret dimana saat itu pabrik memiliki lebih banyak modal, konsumen, marang intermediet, dan produksi meningkat. perkiraan awal adalah 0,1% dan diperkirakan oleh konsensus dalam jajak pendapat reuters, dan bahkan melewati perkiraan kenaikan tertinggi 0,8%. Peningkatan tersebut berasal dari pesanan industri yang terus menerus meningkat pada bulan maret, karena order yang sangat kuat dari zona Euro.
kementrian ekonomi sempat memberi pernyataan “ membaiknya order di sektor industry dan pulihnya sektor konstruksi harus memberikan support lebih lanjut untuk industri manufaktur dalam beberapa bulan mendatang.
data untuk Februari direvisi dengan hasil meningkat dengan keuntungan sebesar 0,6 persen dimana awalnya dilaporkan meningkat 0,5 persen.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*