Output Sektor Industri Cina Di Bulan Agustus Naik Melebihi Perkiraan

industri cinaBiro Statistik Nasional mengatakan dalam situsnya hari ini, Output  industri China naik 10,4 % padabulan  Agustus dibandingkan dari tahun sebelumnya dan penjualan ritel naik 13,4 %,

lembaga yang berbasis di Beijing mengatakan  Investasi aset tetap( tidak termasuk rumah tangga pedesaan)  di delapan bulan pertama tahun ini meningkat 20,3 %,.

Peningkatan  Output  industry melewati  estimasi median yang sebelumnya dikeluarkan yaitu  9,9 %  ,  dan lebih tinggi juga dari bulan juli yaitu  9,7 % . Penjualan ritel juga meningkat  melebihi estimasi sebelumnya di titik  13,3 % dan nilai tersebut juga lebih tinggi  dari keuntungan bulan sebelumnya yaitu 13,2 % . nilai estimasi tersebut  dapatkan dari  survei Bloomberg News terhadap  45 ekonom.

Perkiraan median investasi aset tetap juga mampu melewati estimasi sebelumnya di titik  20,2 % setelah terjadi ekspansi  sebesar 20,1 % pada periode Januari-Juli.

Data yang dirilis awal pekan ini menunjukkan ekspor China naik 7,2 % pada bulan  Agustus, dan hasil itu juga  melewati nilai yang di estimasikan , sementara inflasi konsumen berada  di bawah target pemerintah dan indeks harga produsen turun dengan titik terendah selama  dalam enam bulan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*