Pasar Di Jepang Dan India Tutup, Saham Eropa Naik

trader yang gelisahSaham Eropa naik, setelah empat pekan kenaikan untuk Indeks Stoxx 600 Eropa, karena investor menimbang pendapatan perusahaan dan menunggu keputusan suku bunga minggu ini dari Bank Sentral Eropa. Indeks berjangka AS menguat sementara saham Asia menurun.

Indeks Stoxx 600 naik 0,4 % menjadi 322,77 pada 08:03 di London, memperpanjang reli tahun ini menjadi 15 %. Ukuran patokan naik 0,4 % pekan lalu karena perusahaan dari BP Plc ke Alcatel-Lucent SA membukukan hasil yang melampaui perkiraan analis dan inflasi pendinginan memicu spekulasi ECB yang memudahkan kebijakan moneter.

“Meskipun pertemuan ECB masih beberapa hari lagi dan harapan untuk tidak ada perubahan pada kebijakan saat ini, pedagang bersemangat mengantisipasi beberapa bentuk petunjuk dovish bahwa kondisi longgar berada di jalan, “Jonathan Sudaria, trader di Capital Spreads di London, menulis dalam komentar e-mail.

Standard & Poor 500 ( SPX ) futures naik 0,2 % hari ini, sementara Asia Pasifik kecuali Indeks MSCI Jepang  turun 0,3 %. Pasar di Jepang dan India tutup karena hari libur.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*