Payroll Amerika Kemungkinan Akan Naik 185.000 – Jalur Pertumbuhan Tahunan Terbaik Sejak 2005

find-a-jobPertumbuhan jumlah pekerjaan  pada bulan November mungkin cukup kuat untuk menjaga peningkatan  payroll  di jalur “tahun terbaik” sejak tahun 2005, kata ekonom sebelum laporan hari ini dirilis.

Perkiraannya Pengusaha menambahkan 185.000 pekerja bulan November  setelah menambah  204.000 pekerja pada bulan Oktober, perkiraan ini dibuat berdasarkan median dari 89 ekonom dalam survei Bloomberg. Tingkat pengangguran turun menjadi 7,2 %, dan ini adalah hasil terendah  dalam hampir lima tahun, saat  karyawan federal kembali bekerja.

Peningkatan  dalam jumlah pekerjaan selama tiga bulan terakhir adalah sebuah  sinyal  bahwa perusahaan yakin kalau pesanan untuk  perusahaan akan meningkat dan memberikan pekerja Amerika kesempatan untuk bergabung. Data tersebut juga  menggarisbawahi pandangan Federal Reserve bahwa kondisi ketenagakerjaan  akan memberikan pertimbangan untuk mempercepat pemotongan stimulus.

“sepertinya pertumbuhan ekonomi yang stabil sudah tercapai di Amerika” kata Stuart Hoffman, kepala ekonom di PNC Financial Services Group Inc yang berbasis di  Pittsburgh. “

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*