Pejabat BOE : Tidak Ada Lagi Stimulus Yang Dibutuhkan

bank of englandPembuat kebijakan Bank of England membulatkan suara untuk menjaga kebijakan yang berubah bulan ini bahwa tidak ada lagi stimulus yang dibutuhkan .

Dalam peralihan dari Agustus, ketika beberapa anggota Komite Kebijakan Moneter melihat ” menarik ” kasus untuk melonggarkan kebijakan , risalah pertemuan 3-4 September menunjukkan bahwa ” tidak ada anggota menilai bahwa stimulus lebih lanjut itu tepat saat ini. ”

Menurut The menit , yang diterbitkan hari ini di London , juga menunjukkan panel sebagai 9-0 untuk menjaga program pembelian obligasi di 375 miliar pound ( $ 598 miliar ) dengan tingkat suku bunga acuan pada rekor rendah 0,5 %.

” Di dalam negeri , ada peningkatan tanda-tanda bahwa pemulihan terus berjalan, ” kata BOE . Data terbaru yang disajikan atas sebuah resiko terhadap profil pertumbuhan yang diterbitkan dalam Laporan Inflasi bank sentral Agustus.

Ekonomi Inggris telah menunjukkan peningkatan tanda-tanda penguatan dan staf SBM sekarang memperkirakan pertumbuhan 0,7 % pada kuartal ini , naik dari 0,5 % bulan lalu . pertemuan MPC yang dipimpin oleh Gubernur Mark Carney , berjanji untuk mempertahankan suku bunga rendah hingga tingkat pengangguran jatuh menjadi 7 %.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*