Pembangunan Perumahan Di AS Sedikit Berubah Dari Yang Lebih Kuat Pada Januari

konstruksi rumah di asPerumahan di AS sedikit berubah pada bulan Februari setelah turun kurang dari perkiraan sebelumnya pada bulan sebelumnya, menunjukkan industri pembangunan rumah stabil setelah cuaca musim dingin yang buruk menahan jumlah konstruksi.

The 0,2 % penurunan ke 907.000 rumah pada tingkat tahunan bulan lalu mengikuti direvisi 909.000 kecepatan pada bulan Januari , data dari Departemen Perdagangan di Washington menunjukkan hari ini. Estimasi median dalam survei Bloomberg menyerukan tingkat 910,000 setelah dilaporkan sebelumnya 880.000 pada bulan Januari.

Suhu hangat, kenaikan permintaan selama musim semi penjualan dan pasokan perumahan yang terbatas dapat membantu bahan bakar keuntungan lebih lanjut dalam konstruksi perumahan baru. Prospek industri akhir tahun ini tergantung pada apakah menyewa picks up cukup untuk mengatasi suku bunga KPR yang lebih tinggi dan harga rumah.

“Kami akan melihat perbaikan seperti tahun berjalan dan cuaca membaik,” kata David Sloan, ekonom senior di 4CAST Inc di New York dan peramal top- peringkat dari mulai dalam dua tahun terakhir, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg.” Laju kenaikan akan cukup moderat. Ini menunjukkan kita akan mendapatkan pertumbuhan ekonomi yang terhormat, tapi mungkin bukan akselerasi yang kuat.”

Estimasi dari 82 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg berkisar antara 792.000 sampai 986.000. Langkah Februari adalah yang paling lambat dalam empat bulan.

Laporan lain menunjukkan harga konsumen naik 0,1 % pada Februari untuk bulan kedua, menurut Departemen Tenaga Kerja. Lebih dari setengah kenaikan itu karena biaya pangan yang lebih tinggi.

Indeks saham berjangka memegang keuntungan sebelumnya setelah angka, dengan kontrak pada indeks 500 Standard & Poor jatuh tempo pada bulan Juni naik 0,4 % menjadi 1,857.4 pada pukul 8:43 am di New York.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*