Pemrediksi Terakurat Aussie Memprediksi Dolar Aussie Jatuh Ke 80 Sen AS

koin aussieEmirates NBD memperkirakan terjadi slide sebesar 10 % dalam dolar Australia tahun ini, hampir tiga kali penurunan yang diprediksi oleh HSBC Holdings Plc.

Emirates, yang paling akurat dalam memprediksi mata uang Aussie selama empat kuartal terakhir pada data yang dikumpulkan oleh Bloomberg, mengharapkan hal itu jatuh ke 80 sen AS pada 31 Desember ketika Bank Sentral Australia berfokus pada dukungan pertumbuhan sementara Federal Reserve AS dalam mengurangi stimulus, menurut Tim Fox, kepala ekonom berbasis di Dubai di Emirates.

“Sopir terbesar untuk dolar Australia akan menjadi sikap relatif kebijakan moneter dari RBA, yang akan membelok ke arah yang dovish, terutama bila dibandingkan dengan The Fed,” kata Fox dalam wawancara emailnya pada 6 Jan. “Perekonomian domestik akan tetap relatif lesu karena berkurangnya investasi di sektor pertambangan.”

Emirates tidak mengesampingkan pemotongan patokan Australia pada rekor rendah 2,5 % bahkan ketika pedagang melihat peluang 77 % RBA akan mempertahankan suku pada level saat ini sampai setidaknya bulan Juli. Pemerintah Perdana Menteri Tony Abbott telah berjanji untuk melakukan pemotongan belanja di tengah kesenjangan anggaran yang lebih luas dari perkiraan tahun fiskal ini, yang membebani ekonomi industri manufaktur dan jasa dan investasi sumber daya jatuh.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*