Pendakian Keuntungan Perusahaan Fab.com ke $ 1 Miliar Dinilai Salah langkah

fabFab.com Inc, mempunyai nilai lebih dari $ 1 miliar dolar setelah dua tahun keberadaannya, ekspansi yang cepat karena menerapkan budaya pengawasan cermat untuk bisnis global.

Salah satu pengecer online, darling dari New York adegan startup untuk barang-barang yang unik seperti produk rumahan, seni dan perhiasan yang dirancang, telah membuat lima akuisisi, memperluas stafnya hingga 650 orang dan menghabiskan puluhan juta dolar untuk pemasaran. Ini juga hilang atau menembakkan sedikitnya 11 dari eksekutif dalam satu tahun terakhir dan target tidak terjawab untuk pendapatan sebesar hampir 20 persen.

Mereka telah memberikan return pada investor lebih dari $ 310,000,000, Chief Executive Officer Jason Goldberg akan dan harus membuktikan bahwa ia dapat menangani ekspansi internasional dan mendorong ke lini bisnis baru, seperti merek produk Fab. Pada saat yang sama, Goldberg dan pendiri Bradford Shellhammer mengasah pendekatan manajemen yang telah melibatkan ancaman untuk memecat pekerja di seluruh perusahaan e-mail dan pembatasan karyawan dari menggantung jaket mereka atas kursi mereka.

“Tidak mungkin untuk menumbuhkan perusahaan secepat ini tanpa kesalahan di sepanjang jalan,” kata Goldberg dalam sebuah wawancara. “Mudah-mudahan kami dapat menyesuaikan dan membuat perubahan secara efektif. Kami bertujuan untuk menjadi organisasi belajar. ”

Fab menghasilkan sekitar $ 113.000.000 sebagai pendapatan global pada 2012, mengalami kerugian sebesar $ 140.000.000. Goldberg menegaskan bahwa ia mengirim e-mail, mengatakan pendapatannya kemudian direvisi hingga $ 115 juta. Perusahaan telah kehilangan uang proyeksi penjualan sebesar $ 200 juta sampai $ 300 juta tahun ini.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*