Penjual Ritel Di Inggris Mengalami Stagnansi, Namun Bulan Juli Diprediksi Meningkat

retailMenurut laporan bulanan  Survey Perdagangan Distributif CBI,  Penjualan Ritel diprediksi akan meningkat , setelah mengalami pertumbuhan yang stagnan selama 12 bulan  hingga Juni.

Survei dari 115 perusahaan mengungkapkan bahwa nilai rata-rata volume penjualan ritel memberikan kekecewaan, dengan pertumbuhan moderatnya. Tapi itu lebih baik daripada bulan lalu  saat terjadi penurunan penjualan , yang merupakan penurunan pertama sejak bulan April 2012.

Jumlah pesanan terkesan stagnan dari tahun lalu  , meskipun mereka mampu melebihi  ekspektasi, dimana sebelumnya diperkirakan akan terjadi penurunan ketiga secara berturut-turut.

Volume penjualan saat ini berada dibawah nilai rata-rata di tahun ini  (hingga bulan juni), meskipun mereka mampu melebihi ekspetasi dari para ekonom, dengan menjalani musim ini secara normal. Jumlah Stok meningkat di akhir bulan.
Mungkin  untuk bulan depan akan menjadi lebih baik, ketika pengecer memprediksi  volume penjualan akan meningkat.

Barry Williams, Kepala Merchandising Officer Makanan Asda, dan Ketua Distributif Perdagangan Panel Survey CBI, mengatakan: “Meskipun terjadi perbaikan  kondisi cuaca diInggris, riteler tetap akan kecewa karena mereka tidak melihat pertumbuhan yang mereka  mereka harapkan dibulan Juni – tapi ada prediksi yang  bagus  untuk bulan Juli dimana saat itu pertumbuhan penjualan ritel akan menjadi lebih stabil”

Poin-poin Detailnya adalah sebagai berikut:

  •  25% perusahaan melaporkan bahwa volume penjualan naik daripada tahun sebelumnya, dan 24% mengatakan mereka mengalami penurunan. balancenya adalah +1%. Ini berada di bawah ekspektasi yaitu +10%
  • 10% perusahaan melaporkan ada perbaikan volume penjualan sepanjang tahun, dan 26% merasa makin menurun . Hasil balancenya adalah  -17% ini lebih rendah dari ekspetasi yaitu  (-3%)
  • 26% mengatakan mereka memesan barang dengan pemasok lebih banyak  daripada yang mereka lakukan tahun lalu, dan 26% mengatakan mereka mengurangi pesanannya,  sehingga balancenya  1%, dan itu melampaui nilai ekpetasi penurunan (-15%)
  • Toko serba ada meningkat  (+9%) setelah mengalami pertumbuhan yang stagnan pada bulan Mei (-3%)
  • Toko-toko  seperti department store,dari penjualan  alas kaki & kulit dan toko-toko yang menjual peralatan khusus  mencatat pertumbuhan tahunannya adalahi (+48%, +38% dan 58% )
  •  Tapi dilain hal juga terjadi penurunan di penjualan sektor lain termasuk barang-barang rumah tangga (-50%), makanan dan minuman (-43%), dan media  termasuk koran, alat tulis, buku, CD dan DVD (-67%)
  •  Volume penjualan diharapkan untuk meningkat sampai bulan Juli, dengan 32% dari perusahaan memprediksi akan terjadi  peningkatan dan  19% memprediksi akan terjadi penurunan, sehingga balancenya adalah  +13%.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*