Penjualan Ritel AS Naik Melebihi Ekspektasi Bulan Desember

salePenjualan ritel naik lebih dari perkiraan pada Desember karena konsumen tersentak hadiah liburan tengah akhir tahun diskon , memberikan ekonomi terbesar dunia tumpangan pada akhir 2013.

Pembelian meningkat 0,2 % setelah sebelumnya 0,4 % pada November yang lebih kecil dari yang dilaporkan sebelumnya, Departemen Perdagangan menunjukkan hari ini di Washington. Perkiraan median dari 86 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg menyerukan kenaikan 0,1 %. Tidak termasuk mobil, permintaan melonjak terbesar dalam hampir setahun.

Pengecer penawaran liburan musim mungkin membantu mengatasi Desember terdingin dalam empat tahun. Pada saat yang sama, meningkatkan kepercayaan diri karena jatuh pengangguran dan penyembuhan lebih lanjut dalam pasar perumahan kemungkinan untuk mendukung belanja rumah tangga, yang menyumbang hampir 70 % dari perekonomian, pada tahun 2014.

“Ada harapan bahwa momentum ini akan terus berlanjut,” kata Scott Brown, kepala ekonom di Raymond James & Associates Inc di St Petersburg, Florida, yang memproyeksikan kenaikan penjualan ritel.” Belanja yang lebih baik akan menyebabkan lebih banyak pekerjaan dan lebih banyak pekerjaan akan menyebabkan lebih banyak pengeluaran.”

Indeks saham berjangka telah dilaporkan memegang keuntungan sebelumnya. Kontrak pada indeks 500 Standard & Poor jatuh tempo pada Maret naik 0,2 %menjadi 1,818.3 pukul 8:50 am di New York.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*